Panggung Bebas 2024

 


Salah satu program kerja tahunan dari Departemen Latbang UKM Seni Religius adalah Panggung Bebas. Panggung bebas merupakan ajang penampilan yang wajib diikuti semua anggota FAM UKM Seni Religius dari berbagai divisi yang ada. Pada tahun ini panggung bebas terlaksana dengan sukses pada tanggal 22 Juni 2024 yang bertempat di teras Gedung Sport Center UIN Malang, dengan mengusung tema yang tak kalah menarik dari tahun-tahun sebelumnya yakni "Gelora semangat berseni dari hati untuk mengabdi".

Acara dimulai dari sore hari yang mana setiap divisi wajib menampilkan hasil dari latihannya selama ini. Mereka mempersiapkan dengan matang dari jauh hari untuk memberikan performance yang terbaik pada malam puncak acara panggung bebas tersebut. Acara ini juga bertujuan untuk melihat sejauh mana skill yang telah mereka dapatkan selama latihan rutin divisinya masing-masing. Sehingga dapat ditinjau kembali apa saja evaluasi dari penampilan divisi yang telah mereka siapkan sebelumnya.

Kemudian setelah semua penampilan divisi telah selesai, barulah mereka berganti status yang awal mulanya anggota muda menjadi anggota biasa. Semua anggota muda yang lolos menjadi anggota biasa dilantik  sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan. Ditutup dengan mushofahah yang diikuti oleh seluruh pengurus yang hadir dan juga anggota biasa yang telah dilantik pada acara tersebut.



Seni Religius
Seni Religius Website ini dikelola oleh Biro Humas Seni Religius UIN Maulana Malik Ibrahim Malang