Research of Kaligrafi

pamflet

Research of Kaligrafi merupakan salah satu program kerja di jajaran bidang 2 yakni di divisi kaligrafi. Yang dimana kegiatan ini bertujuan agar anggota UKM Seni Religius dan anggota divisi kaligrafi lebih khususnya memahami lebih dalam lagi tentang ilmu kaligrafi.
Bentuk Research of Kaligrafi pada periode ini yakni sowan atau silaturahmi kepada Ustadz Misbahul Munir salah satu tokoh Kaligrafi di Indonesia, lebih tepatnya di Jl. Simpang Sukun I No. 37A Malang Jawa Timur. Beliau merupakan salah satu kaligrafer internasional dan salah satu karya fenomenal beliau yakni “Mushaf Raksasa” yang sekarang berada di salah satu museum di Indonesia. Selain seorang kaligrafer beliau juga seorang qori’.
Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Minggu 31 Maret 2019. Pada kesempatan yang istimewa ini selain bersilaturahmi beliau juga menyampaikan banyak pengetahuan baru terkait dunia kaligrafi. Mulai dari pengalaman beliau di dunja kaligrafi, materi tentang kaligrafi mushaf, penjelasan tentang karya-karya beliau dll. Dan ditutup dengan sesi foto bersama.



Alhamdulillah kegiatan Research of Kaligrafi ini berjalan dengan lancer. Semoga semua pengetahuan yang telah disampaikan dapat menjadi ilmu yang manfaat dan barokah, Amin.


 "JIWAKU ADALAH SENI
DENGAN SENI AKU BERKARYA
DAN BERDAKWAH"
SIP
BIG
Seni Religius
Seni Religius Website ini dikelola oleh Biro Humas Seni Religius UIN Maulana Malik Ibrahim Malang