Sempat Tidak Percaya Diri, Hadi Berhasil Menjadi Juara


Hadi Asrori, salah satu anggota UKM Seni Religius berhasil menjadi kebanggaan bagi UKM setelah mendapatkan Juara 1 dalam acara Sukarabic Festival. Acara yang diselenggarakan di kampus UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta tersebut dilaksanakan pada 9-13 September 2018.
Hadi sendiri menjadi delegasi dari UKM Seni Religius bersama 25 orang lainnya dari jurusan PBA dan BSA yang tergabung dalam kontingen UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Dia berhasil menjadi juara dalam cabang lomba Ghina Araby setelah mengalahkan perwakilan dari Institut Pesantren Sunan Drajat (INSUD) Lamongan dan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta di posisi kedua dan ketiga.
Menurut pengakuannya, sebelum ikut berlomba ia sempat tidak percaya diri karena sebenarnya dia tidak terbiasa membawakan lagu dengan genre gambus. "Saya biasanya hanya nyanyi lagu pop", tutur anggota Divisi Shalawat tersebut. Namun meski demikian, dia tetap berhasil memberikan penampilan yang terbaik dan akhirnya bisa membawa pulang trofi Juara 1.
Selain Hadi, teman-teman dari PBA juga berhasil meraih Juara 1 dan Juara 3 cabang lomba Pidato Bahasa Arab. Sementara itu, dulur-dulur dari BSA mendapatkan Best Speaker dan Tim Terfavorit dalam cabang lomba Debat Bahasa Arab.



Seni Religius
Seni Religius Website ini dikelola oleh Biro Humas Seni Religius UIN Maulana Malik Ibrahim Malang