3S (Sambang, Sambung, Seduluran)

 


UKM SENI RELIGIUS GELAR KEGIATAN 3S (SAMBANG, SAMBUNG, SEDULURAN)


26 Juni 2024 UKM Seni Religius mengadakan kegiatan 3S (Sambang, Sambung, Seduluran) pada hari Rabu malam di rumah kediaman mas Nuha. Acara ini berlangsung dari berkumpulnya di depan kantor UKM Seni Religius pada pukul 18:30 dan di ikuti dengan beberapa anggota biasa dan pengurus UKM Seni Religius. 

Koordinator Humas, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota. "Selain bersilaturahmi, kami juga membahas mengenai agenda-agenda yang telah terlaksana di UKM Seni Religius" ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, membahas mengenai beberapa hal yang tidak melulu mengenai keorganisasian "ya gimana? setiap kali kita berkumpulkan tidak wajib untuk membahas organisasi kan? walaupun kita anak organisasi ya sekali kali kita bahas yang lainnya dong" jelas mas Rofiq sebagai ketua bidang 3. 

Mas Nuha selaku tuan rumah, mengungkapkan rasa senangnya bisa menjadi tuan rumah kegiatan ini "saya merasa senang bisa menjadi tuan rumah untuk acara 3S ini. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, kekompakakan anggota UKM Seni Religius bisa semakin meningkat" tuturnya.

Acara ditutup dengan foto bersama pada pukul 22:00 WIB. Dengan adanya kegiaran ini berharap dapat menjaga keharmonisan dan kekompakan setiap anggota.


Seni Religius
Seni Religius Website ini dikelola oleh Biro Humas Seni Religius UIN Maulana Malik Ibrahim Malang