Makrab 2024 UKM Seni Religius

 


Agenda malam keakraban UKM Seni Religius telah usai dilaksanakan selama 2 hari satu malam pada tanggal 1-2 Juli 2024 di Pantai Ngudel Malang. Makrab ini merupakan salah satu program kerja tahunan yang diselenggarakan oleh jajaran bidang 3 yakni departemen kesra. Diikuti oleh kurang lebih 50 orang dari anggota UKM Seni Religius sendiri yang memiliki pengaruh sangat besar, yaitu dapat meningkatkan solidaritas dan juga keakraban antar sesama anggota. Dalam hal ini tema yang diambil adalah "Seribu mimpi satu keluarga".

Acara dimulai dengan persiapan dan pemberangkatan menuju lokasi makrab. Serangkaian acara telah dikemas dengan rapi oleh teamwork yang bertugas. Puncak acara yang paling ditunggu-tunggu yaitu malam keakraban yang berisi penampilan dari setiap kelompok yang telah dibagi acak sebelumnya. Ada berbagai penampilan yang disuguhkan seperti menyanyi bersama, games, dan lain sebagainya. Setelah itu ramah tamah dengan membentuk lingkaran mengelilingi api unggun yang telah disiapkan. 



Pada keesokan harinya semua peserta mengikuti senam pagi untuk melakukan pemanasan badan. Kemudian dilanjut dengan berbagai games dengan keseruannya. Semua anggota yang berpartisipasi sangat antusias sekali mengikuti serangkaian acara tersebut. Dipenghujung acara sebelum pulang dilakukan sesi foto bersama semua anggota yang bertempat di pinggir Pantai Ngudel. Baru kemudian ditutup dengan apel penutupan makrab dan pulang ke tempat masing-masing.

Seni Religius
Seni Religius Website ini dikelola oleh Biro Humas Seni Religius UIN Maulana Malik Ibrahim Malang