DIKLAT LAPANGAN UKM SENI RELIGIUS

 DIKLAT LAPANGAN UKM SENI RELIGIUS
"Satu Rasa, Satu Asa, SR Selamanya"
11-12 November 2023


Agenda Diklat Lapangan merupakan salah satu rangkaian terakhir pada acara Diklat XXIV UKM Seni Religius yang dilaksanakan pada tanggal 11-12 November 2023 di Bumi Perkemahan Ledok Ombo, Poncokusumo. 

Agenda Diklat Lapangan sempat ditiadakan pada tahun 2020-2022 yang dikarenakan adanya pandemi virus Corona 19. Dengan adanya pemberitahuan dari presiden Jokowi bahwa Repbulik Indonesia memiliki status bebas dari pandemi, oleh karena itu Diklat Lapangan bisa kembali berjalan pada Diklat XXIV. tentu saja tidak mudah untuk memunculkan kembali Diklat Lapagan ini yang sempat vakum selama 3 tahun terakhir.

Diklat lapangan memiliki pengaruh yang sangat besar bagi calon anggota muda, dikarenakan Diklat Lapangan ini merupakan kegiatan untuk membangun kekeluargaan sesama anggota UKM Seni Religius. Pada agenda inilah para peserta Diklat XXIV ditentukan apakah mereka bisa bertahan sampai akhir atau tidak, saling menguatkan dan saling menyemangatkan dibentuk dalam agenda ini.  Tidak hanya peserta dan juga panitia yang ikut memeriahkan keseruan dalam agenda ini, melainkan beberapa anggota kehormatan juga berpartisipasi dalam memeriahkan agenda Diklat Lapangan.

Ditutup dengan sayonara dan tangisan air mata yang menandakan perjuangan mereka tidak sia-sia dalam  mempertahankan semangat untuk menjadi anggota UKM Seni Religius. Semoga dengan lahirnya angkatan baru ini mampu memberikan prestasi dan juga inovasi yang mampu mengembangkan nama baik UKM Seni Religius.


KAMI DATANG SR


Seni Religius
Seni Religius Website ini dikelola oleh Biro Humas Seni Religius UIN Maulana Malik Ibrahim Malang