PELANTIKAN PENGURUS UKM SENI RELIGIUS MASA BAKTI 2024/2025

 


PELANTIKAN PENGURUS UKM SENI RELIGIUS
MASA BAKTI 2024/2025
21 Januari 2024


Pada hari Ahad tanggal 21 Januari tahun 2024 telah diselenggarakan pelantikan pengurus baru Unit Kegiatan Mahasiswa Seni Religius periode 2024/2025 pada pukul 09.00 WIB yang bertempat di ruang sidang Gedung Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim Malang sekaligus dihadiri oleh salah satu pendiri UKM Seni Religius yakni Mas Kholis Adi Wibowo dan beberapa alumni yang lain.

Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur'an dan menyanyikan Hymne serta Mars UKM Seni Religius dan dilanjut dengan sambutan-sambutan. Acara selanjutnya yaitu serah terima jabatan yang dilakukan oleh ketua umum, sekretaris umum, dan bendahara umum demisioner kepada ketua umum, sekretaris umum, dan bendahara umum yang baru. Kemudian pembacaan surat keputusan pengurus baru dibacakan oleh Ketua Paser yaitu Mas Yusuf dilanjut dengan prosesi pelantikan pengurus baru. Setelah selesai prosesi pelantikan langsung dilaksanakan mushofahah oleh semua anggota UKM Seni Religius yang hadir dalam acara tersebut.

Pada akhir acara dilakukan share and care oleh Badan Pengurus Harian dan setiap jajaran bidang yakni, jajaran bidang 1, jajaran bidang 2, dan jajaran bidang 3. Didalamnya berisi sharing pengalaman dengan alumni terkait setiap bidang-bidang yang ada di UKM Seni Religius yang tujuannya agar bisa dijadikan sebagai acuan oleh para pengurus baru yang telah dilantik dalam melaksanakan program kerja satu tahun kedepan.



Seni Religius
Seni Religius Website ini dikelola oleh Biro Humas Seni Religius UIN Maulana Malik Ibrahim Malang