PANGGUNG BEBAS 2023

 

PANGGUNG BEBAS 2023
"Bersama Merajut Kreasi, Langkahkan Hati dalam Kreasi"

16 September 2023

Panggung Bebas 2023 merupakan program kerja tahunan yang dimiliki oleh UKM Seni Religius. Panggung Bebas 2023 atau yang sering dikenal dengan PB ini memiliki tema "bersama merajut kreasi, langkahkan hati dalam kreasi". Acara PB 2023 ini dilaksanakan didepan gedung Sport Center (SC) UIN Malang pada tanggal 16 September 2023 dan berhasil berjalan tanpa adanya hambatan. 

Panggung Bebas 2023 merupakan ajang penampilan yang diisi oleh anggota FAM UKM Seni Religius yang telah disiapkan pada jauh-jauh hari. Tentu saja, untuk menampilkan penampilan yang sangat maksimal semua anggota FAM melatih bakatnya disetiap masing-masing divisi pada awal diklat hingga sampai menuju Panggung Bebas 2023. Setiap divisi wajib untuk menampilkan penampilan yang akan ditampilkan. Hal ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana skil yang dimiliki dari setiap anggota FAM berkembang, sehingga bisa dijadikan tolak ukur seberapa persen keberhasilan usaha dalam latihan sebelumnya.

Setelah selesai acara Panggung Bebas 2023 usai, disinilah pergantian status keanggotaan UKM Seni Religius yang dimulai dari anggota FAM menjadi anggota biasa. Tentu saja untuk menjadi sebuah Anggota biasa memiliki ketentuan-ketentuan tertentu yang harus dilalui semasa menjadi anggota FAM. 
 
"Jiwaku adalah Seni, dengan Seni Aku Berkarya dan Berdakwah"

SIP..BIG...

DOKUMENTASI KEGIATAN












Seni Religius
Seni Religius Website ini dikelola oleh Biro Humas Seni Religius UIN Maulana Malik Ibrahim Malang