WEBINAR SHOLAWAT 2021

Kegiatan webinar sholawat ini diadakan pada hari Minggu, tanggal 11 April 2021 yang bertempat di Yayasan Roudhotul Maarif As-Syafiiyah. Kegiatan webinar sholawat ini merupakan suatu kegiatan yang diadakan oleh divisi sholawat dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan praktek terhadap musik sholawat klasik dan kontemporer. Pada webinar tersebut terdapat dua sesi yaitu yang pertama menjelaskan tentang sholawat klasik, mulai dari teknik dasar, pecah suara, cara olah vokal dan lain-lain yang dijelaskan langsung oleh Muhammad Fandy Irawan atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Cak Pandi.
Kemudian sesi kedua disambung oleh Mas Jun yang memaparkan mengenai teknik dasaran dan aturan dalam musik sholawat kontemporer.
Dalam kegiatan ini banyak peserta yang antusias baik yang hadir secara offline oleh panitia dan anggota biasa maupun secara online via zoom yang dihadiri oleh anggota muda (FAM). Pada puncak acara ini berakhir dengan dilantunkannya sholawat bersama dan penyerahan cideramata kepada narasumber sebagai bentuk terimakasih dan penghargaan oleh panita dan yang terlibat dalam kegiatan tersebut.
Seni Religius
Seni Religius Website ini dikelola oleh Biro Humas Seni Religius UIN Maulana Malik Ibrahim Malang