SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI UKM SENI RELIGIUS UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Seni Religius Management
Pelantikan Pengurus Masa Jihad Periode 2016-2017
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI UKM SENI RELIGIUS UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Seni Religius Management

RAKER PENGURUS UKM SENI RELIGIUS 2019


            Rapat kerja pengurus UKM Seni Religius periode 2019 dilaksanakan  pada tanggal 08-10 Februari yang berlangsung di Balai Dusun Jetak Ngasri Kecamatan Dau Kabupaten Malang. Kegiatan ini merupakan agenda rutinan yang dilaksanakan tiap tahun guna untuk menyusun rencana kegiatan tahun 2019 sebagai panduan penyusunan kegiatan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memudahkan konsolidasi sekaligus mewujudkan program kerja demi mencapai tujuan sebuah organisasi khususnya UKM Seni Religius. Rapat kerja kali ini dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus terpilih, pembina, paser beserta anggota UKM Seni Religius.
      Jumat, 08 Februari 2019 pukul 13.00 WIB seluruh jajaran pengurus berkumpul di UKM untuk mempersiapkan segala kebutuhan yang akan digunakan selama 3 hari kedepan. Dilanjutkan pada pukul 16.00 WIB jajaran pengurus berangkat menuju lokasi yang sudah ditentukan. Setibanya disana, semua pengurus yang ada di tempat mulai membersihkan dan menyiapkan seluruh tempat yang akan dipakai. Saat adzan maghrib dikumandangkan, seluruh anggota raker mempersiapkan diri untuk sholat maghrib berjama’ah dan istighosah sebagai pembuka dari berlangsungnya raker kali ini. Istighosah dipimpin langsung dengan khidmat oleh ketua umum UKM Seni Religius yakni mas Sa’ad Ubaidillah. Setelah itu dilanjutkan dengan sholat Isya’ berjema’ah di tempat yang sama.
      Pukul 20.00 sidang rapat kerja 1 dimulai. Mas Sa’ad selaku ketua umum baru terpilih memimpin jalannya persidangan dengan didampingi oleh Mbak Aliya sebagai sekretaris. Jalannya persidangan ini diawali oleh pembacaan tata tertib dan ketentuan lainnya yang berlaku selama persidangan berlangsung. Pada sidang kali ini, kabid 1 dan jajarannya(biro peralatan dan departemen inventaris) serta kabid 3 dan jajarannya(biro humas dan deprtemen kesra) yang terlebih dahulu dibahas. Berbagai macam pertanyaan, usul dan sanggahan diajukan oleh anggota raker. Karena kondisi raker yang sudah tidak kondusif lagi, sidang 1 disudahi pada pukul 01.00 WIB. Seluruh anggota raker pun segera beristirahat agar pada sidang selanjutnya tetap fit.

      Sabtu, 09 Februari 2019 pukul 08.00 WIB sidang 2 dimulai. Setelah sebelumnya semua anggota raker sarapan pagi bersama. Sidang berlangsung hingga pukul 12.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan ISHOMA hingga pukul 13.00 WIB. Sejak pukul 13.00-17.00 WIB sidang 3 berlangsung dengan sangat kondusif. Dan di sore hari pembina UKM Seni Religius yakni mas Nur Arifuddin berkunjung dan sempet menyimak jalannya persidangan. Lalu sidang dipending selama satu setengah jam sampai waktu sholat isya’. Kemudian pukul 18.30 sidang 4 berlangsung. Pada hari ini kabid 2 dan jajarannya(latbang, proka, dan divisi-divisi) sudah rampung dibahas. Di sidang ke-4 inilah mulai banyak paser yang berdatangan untuk mengikuti dan menyimak jalannya persidangan.

Sama halnya dengan hari sebelumnya, Minggu, 10 Februari 2019 pukul 08.00-12.00 WIB sidang 5 berlangsung guna membahas proker dan job disc dari pengurus inti. Dimulai dari bendahara umum dan wakilnya. Dilanjut dengan ISHOMA setelahnya pembahasan dilangsungkan kepada sekretaris dan wakilnya hingga pukul 17.00 WIB. Kemudian setelah ISHOMA berlangsung selama satu setengah jam, adanya pergantian pemimpin sidang menunjukkan bahwa sidang yang selanjutnya merupakan pembahasan proker dan job disc oleh ketua umum UKM Seni Religius. Sidang terakhir ini berlangsung hingga pukul 23.30 WIB. Dengan berakhirnya rapat kerja kali ini, menunjukkan bahwa segala program kerja yang sudah disepakati bersama dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin dan sebagaimana mestinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RAKER PENGURUS UKM SENI RELIGIUS 2019"

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan Sopan tanpa membuat Spam