RATA XVI UKM Seni Religius { Hari ke 2 }

Seni Religius, Kamis, 02 Juni 2016 Rapat Anggota Tahunan (RATA) XVI hari kedua dilaksanakan. Dengan agenda "Pemeriksaan Berkas LPJ" kurang lebih sekitar pukul 12.30 WIB acara dimulai. Hari kedua ini dimulai dengan breafing untuk semua panitia komisi oleh Dewan Permusyawaratan (DP) di ruang sidang Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim Malang kemudian dilanjut ke lokasi kerja masing-masing. Dalam agenda RATA kali ini dibagi dalam 5 komisi. Komisi 1 memeriksa berkas Badan Pengurus Harian (BPH) dengan C.O M.Nurul Ardi bertempat di Ruang Sidang SC, komisi 2 bagian Kabid 1 dan jajarannya dengan C.O Ahmad bertempat di Studio SR, komisi 3 bagian Kabid 2 dan jajarannya dengan C.O M.Ulin Nuha bertempat di Kantor UKM SR, komisi 4 bagian Kabid 3 dan jajarannya dengan C.O Hilman bertempat di Ruang Sidang SC dan terakhir komisi 5 bagian bendahara dengan C.O Siti Hindun bertempat di Ruang Sidang SC juga. Acara hari kedua ini dihadiri oleh All panitia RATA XVI serta para Dewan Permusyawaratan (DP) seperti mas Nizar, Mahrus, Luqman, Suminto, Didik, dan Lili.

Komisi 4 sedang memeriksa berkas-berkas pengurus bagian Kabid 3 di Ruang Sidang SC
Para panitia selain komisi juga hadir dalam acara hari kedua ini, mereka tampak memberi semangat dan bantuan dengan cara mereka masing-masing ada yang duduk-duduk di depan lokasi pemeriksaan dan siap bila sewaktu-waktu di beri tugas oleh panitia komisi. Tampak jelas panitia konsumsi kita yang di C.O i oleh Dewi Rohmatul Ilmiah yg siap siap dengan konsumsi-konsumsinya dan juga panitia akomodasi dengan C.O. Ahmad Syuabi dan anggotanya M.Rafi dan M.Latif yang standby untuk membantu panitia.
Sekitar pukul 15.00 acara break untuk sholat Asyar dan lanjut kembali sampai magrib kemudian break lagi. Kurang lebih sekitar pukul 20.00 WIB acara berakhir dan lanjut evaluasi untuk All panitia serta prepare untuk acara besok. (NHA)

Untuk agenda selanjutnya yaitu :
-Tanggal 3-4 LPJ Pengurus
-Tanggal 5 Pembahasan ad/art,  po, gbpk plus pemilihan babalon 7 besar
-Tanggal 6 Debat balon 7 besar plus pemilihan balon 3 besar
-Tanggal 7 Kampanye monologis
-Tanggal 8 Kampanye diologis plus pemilihan ketum

Nantikan Liputan Khusus Spesial RATA XVI (Terupdate) Selanjutnya.... Insyaa Allah....

By : Fachrie AM & Humasy RATA XVI (Hasan)
Seni Religius
Seni Religius Website ini dikelola oleh Biro Humas Seni Religius UIN Maulana Malik Ibrahim Malang