RATA XVI UKM Seni Religius { Hari ke 1 }

Seni Religius, Hari ini (Rabu, 1 Juni 2016) telah selesai dilaksanakan acara Pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RATA) XVI UKM Seni Religius Periode 2015-2016. Acara dimulai pukul 18:40 WIB yang bertempat di ruang sidang Gedung Sport Centre UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
Pembacaan Tata Tertib Persidangan oleh Dewan Permusyawaratan
Alhamdulillah acara ini dihadiri oleh Pengurus, DP dan tentunya panitia RATA XVI yakni dari anggota SR 2015 tepatnya ada 81 orang data masuk dari C.O kesekretariatan Rozaq bukan ketum lho!! .

Dalam pembukaan ini acara dipimpin oleh Host kita yg cetar membahana, Nisa dan Firda dimulai dari acara pertama yaitu pembukaan. Lanjut dengan pelantunan suara merdu dari Qori' kita Ardi dan lanjut dengan menyanyikan "hymne dan mars" UKM tercinta yang diiringi dan dipandu oleh Hasan dan Mustika

Jatuh pada acara selanjutnya yakni sambutan ketapel dan ketum, dalam sambutan pertama Ketua Pelaksana Iqbal Jauhari mengucapkan terima kasih kepada semua yg hadir dan memohon maaf atas segala kekurangan serta ketapel meminta kepada seluruh mas dan mbak agar bersedia membimbing panitia karena minim dan kurangnya pengalaman.

Lanjut sambutan kedua yakni dari Ketua Umum M.Abdul Rozak diawal sambutannya beliau mengucapkan tema RATA kali ini yaitu "Kullukum Ra'in Wa Kullukum Mas'ulun 'An Ra'iyyatihi" lanjut dengan menanggapi permohonan ketapel akan bimbingan, beliau menghimbau kepada seluruh mbak dan mas agar membimbing adik-adiknya, karena kegagalan adik-adik menggambarkan kepengurusan kita yang gagal "ujar beliau" dan yang bikin baper mas rozaq bilang "mungkin ini sambutan saya yang terakhir" yahhh... bakal kangen sambutan mas rozak nih...

RATA XVI dibuka langsung oleh Ketua Umum M. Abdul Rozak kemudian dilangsungkan pembacaan Tata Tertib Persidangan oleh Dewan Permusyawaratan Mahrus Ali dengan versi banyol namun serius. setelah pembacaan selesai acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Robith Haqiqi. Alhamdulillah acara berlangsung dengan hikmat tanpa ada halangan suatu apapun. (NHA)

Untuk agenda selanjutnya yaitu :
-Tanggal 2 Pemeriksaan berkas pengurus
-Tanggal 3-4 LPJ Pengurus
-Tanggal 5 Pembahasan ad/art,  po, gbpk plus pemilihan babalon 7 besar
-Tanggal 6 Debat balon 7 besar plus pemilihan balon 3 besar
-Tanggal 7 Kampanye monologis
-Tanggal 8 Kampanye diologis plus pemilihan ketum

Nantikan Liputan Khusus Spesial RATA XVI (Terupdate) Selanjutnya.... Insyaa Allah.... 

By : Fachrie AM & Humasy RATA XVI (Hasan)
Seni Religius
Seni Religius Website ini dikelola oleh Biro Humas Seni Religius UIN Maulana Malik Ibrahim Malang