Rihlah Divisi Kaligrafi Di Tokoh Kaligrafi Indonesia

Di nDalem Ust. Faiz Abdul Rozaq
Perjalanan spiritual devisi kaligrafi....
Berawal dari sebuah rencana, yang kemudian terjadilah kesepakatan yang melahirkan perjalanan.
Waktu itu hendak memesan tiket kereta api, dengan hati yang gelisah lantaran ketidak tahuan jadwal pemberangkatan. Tiba di stasiun kami bergegas menuju customer servis untuk menanyakan jadwal keberangkatan kereta api tujuan Surabaya. Walhasil jadwal kerangkatan sudah tau, lalu kami bergegas memesan tiket, awalnya untuk 8 orang, namun setelah setelah tiket sudah dipesankan, Tutut ikut berangkat bareng, lalu kami pesankan tiket buat Tutut. Stelah itu yang bikin kesel lagi Ifah yang tadinya gak ikut malah ikut akhirnya pesan tiket lagi, Sampe malu sama petugasnya.
Sudah fiks dan kami cabut pulang ke kampus.
Singkat cerita magrib pun tiba. Ada kbar bahwa ifah gak jadi ikut..haduuuuhhhhh. aneh orang ini..... terpaksa tiket diganti sma latifah alias kembarannya ifah....
Ketika anak2 sudah kumpul d depan ukm maka akan segera diberangkatkan. Namun lagi-lagi ada aja halngannya. Latifah masih mengikuti acara mabna sampe semua rakyat resah nungguin latifah. Takut ketinggalan kreta..
Waktu isya pun tiba dan latifah muncul. Semua merasa senang. Tiba dijalan tinggal nunggu angkot yang gak dateng2... lagi-lagi membuat rakyat kaligrafi resah. Jalan keluarnya mas alek menyetop angkot yang kosong yang bukan sejalur dengan tujuan stasiun. Nyampelah distasiun. Distasiun lagi-lagi halangan menghadang kami. Kereta yang kami tunggu belum juga datang malang terlambat sampe jam 21:10 yang asal pemberangkatannya jam 20:05...
Dan jam 21:10 tiba kereta pun datang...
Alhamdulillah......
Di nDalem Ust. Faiz Abdul Rozaq
Kereta tiba di stasiun bangil pukul 22:54...
Kita disambut dengan saudara rois & lathif lalu bermalam dirumahnya.
Pukul 04:20, kita bangun menunaikan sholat subuh kemudian sarapan pagi bersama sambil menunggu rintikan hujan yang agak lebat. Seusai reda, kita berangkat kerumah salah satu tokoh kaligrafi indonesia Ustadz Faiz Abdul Rozaq dengan jalan kaki.






Berikut Dokumentasi Rihlah Kaligrafi UKM Seni Religius Di Bangil : Download Disini
Seni Religius
Seni Religius Website ini dikelola oleh Biro Humas Seni Religius UIN Maulana Malik Ibrahim Malang