SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI UKM SENI RELIGIUS UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Seni Religius Management
Pelantikan Pengurus Masa Jihad Periode 2016-2017
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI UKM SENI RELIGIUS UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Seni Religius Management

Kemeriahan Mengaji Indonesia Bersama UKM Seni Religius


     Senin, 8/10/2018 menjadi hari yang sangat luar biasa bagi UKM Seni Religius. Pada hari itu acara Mengaji (Mengasah jati Diri) Indonesia memberikan kesempatan kepada Grup Gambus an-Najah UKM Seni Religius untuk ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara mulai dari awal sampai akhir. Membawakan lagu Deen Assalam, Mustika Sari yang menjadi vokalis berhasil membius para penonton yang hadir. Tanpa komando, para penonton secara sepontan menyalakan lampu di HP mereka sambal menggoyang-goyangkan tangan mengikuti irama musik.
   Allisa Wahid yang menjadi salah satu pembicara dalam acara tersebut sempat membagikan kemeriahan acara tersebut di dalam akun twitter pribadinya. Bahkan Lukman Hakim (Kemenag RI) sendiri sebagai penggagas acara Mengaji Indonesia sangat mengapresiasi penampilan dari Grup Gambus an-Najah. Lukman berkali-kali bertanya asal dari Grup Gambus an-Najah, seolah meyakinkan diri bahwa mereka memang mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
     Mengusung tema Kita Indonesia Kita Bersinergi, menjadi acara yang keempat yang diadakan oleh Kementerian Agama RI. Setelah sebelumnya acara yang serupa terakhir dilaksanakan di UINSA Surabaya. Pada kesempatan tersebut, Lukman Hakim  menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya Mengaji Indonesia adalah untuk mengkaji apa sesungguhnya Indonesia sebagai sebuah bangsa dan negara, dan siapa sesungguhnya kita sebagai warga negara Indonesia.

Untuk melihat videonya bisa kunjungi channel youtube kami:
https://www.youtube.com/watch?v=VP-xBobqt5s

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemeriahan Mengaji Indonesia Bersama UKM Seni Religius"

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan Sopan tanpa membuat Spam