Studi Banding UKM Nurul Furqon UNISKA Kediri dengan UKM Seni Religius

Jum'at 18 maret 2016 UKM Seni Seligius kedatangan tamu yaitu 28 mahasiswa dari UKM Nurul Furqon Universitas Islam Kadiri (UNISKA) kediri.  Acara studi banding yang bertempat di kantor UKM SR ini juga di hadiri anggota biasa,anggota muda dan pengurus UKM Seni Religius.
Acara yang dipandu oleh Fahri Salam ini di mulai dengan acara pembukaan,dalam sambutannya Abdur Rosyid selaku ketua umum UKM Nurul Furqon mengatakan tujuan kami mengadakan acara studi banding ini untuk mempererat tali silaturahim,sharing bersama antara UKM SR dan UKM Nurul Furqon.
"Kami sangat mengapreasi dan senang atas kunjungan UKM Nurul Furqon di UKM SR ini." Ucap Abdul Rozak selaku ketua umum UKM Seni Religius UIN MALIKI. Para tamu undangan dari kampus UNISKA kediri ini di hipnotis dan terhibur oleh penampilan Nasyid Serenada. 
UKM Nurul Furqon yang mempunya devisi Kaligrafi, Tartil, Banjari dan devisi Habsyi mempunyai 118 anggota dan dev. kaligrafi merupakan dev. yang baru dicetus tahun ini, acara di lanjutkan sharing yang di mulai dari pihak tuan rumah, Abdul Rozak mempresentasikan profil, proker, prestasi dan struktur UKM SR. Anggota UKM Nurul Furqon sangat antusias dalam sharing ini bahkan merasa heran terpukau karena selain SR mempunyai 7 devisi lengkap, penuh prestasi selain itu struktur UKM SR sangat detail sekali.
Acara ini dilanjutkan pelatihan setiap devisi untuk devisi Kaligrafi bertampat di kantor sedangkan yang lainnya di studio, kemudian acara ini di akhiri dengan pemberian cendra mata dan foto bersama (red/mfs)

Seni Religius
Seni Religius Website ini dikelola oleh Biro Humas Seni Religius UIN Maulana Malik Ibrahim Malang