RAKER | RAPAT KERJA PENGURUS

Sidang dipimpin oleh Ketua Umum
Usai diadakannya Pelantikan Pengurus UKM Seni Religius Periode 2022 pada 16/01/2022 di Jl. Joyo Agung, Kel. Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Para pengurus yang telah dilantik secara resmi pun langsung mengadakan Sosialisasi RAKER (Rapat Kerja) yang dilanjutkan dengan acara PRA RAKER. Hal itu dilakukan sebelum RAKER berlangsung, guna memberikan pengantar hingga pemahaman kepada para pengurus yang kelak akan memegang kepengurusan UKM Seni Religius kedepannya.

Kebersamaan dalam rapat perdana
RAKER pada periode ini dilaksanakan pada hari jum'at sampai Ahad. 04-06/02/2022 di Gedung Balai Latihan Kerja Ponpes Sabilur Rosyad 2, Desa Tegalweru, Kec. Dau, Kab. Malang. RAKER yang dilaksanakan selama tiga hari tersebut juga dihadiri oleh beberapa Dewan Permusyawaratan (DP) serta Mas dan Mbak PASER (Paguyuban Alumni UKM Seni Religius) yang turut aktif dalam acara ini.  

RAKER tahun ini fokus pada program kerja pengurus yang semestinya harus disesuaikan dengan Grand Design yang telah dibuat oleh ketua umum, yaitu Mas Fahmi Alif Ardiyansyah. "Media dan Karya". Dikarenakan melihat dari pesatnya perkembangan teknologi yang sudah ada, telah menjadi suatu keharusan bagi seluruh pengurus UKM Seni Religius untuk memanfaatkan pasar yang ada, guna mengembangkan seni dan bakat seluruh anggota UKM Seni Religius melalui karya-karyanya yang selanjutnya akan disebarluaskan dengan adanya bantuan dari media sosial. 

Seni Religius
Seni Religius Website ini dikelola oleh Biro Humas Seni Religius UIN Maulana Malik Ibrahim Malang