DIES MAULIDIYAH 20 UNIT KEGIATAN MAHASISWA SENI RELIGIUS

 


    Tidak terasa sudah 20 tahun perjalanan Unit Kegiatan Mahasiswa Seni Religius (UKM SR) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN MALIKI Malang) dalam meneruskan perjuangan para pendiri dan mengobarkan semangat dakwah melalui kesenian. Bertepatan pada tanggal 14 April 2020, menjadi hari dimana usia UKM Seni Religius genap XX tahun.

    Dua Dasawarsa Semakin Luar Biasa adalah tema yang diangkat pada Dies Maulidiyah UKM Seni Religius yang ke “XX”.Dengan diadakannya DIES Maulidiyah XX ini untuk mempererat tali silaturrahmi antar dulur-dulur baik sesama anggota biasa, sesama paser, dan semua anggota lainnya dan tentunya untuk memperingati hari lahir UKM Seni Religius yang ke “XX”.

    Khotmil qur’an bin nadhor merupakan suatu acara yang dirangkai oleh panitia Dies XX. Meskipun dalam kondisi Pandemi COVID-19, tidak mengurungkan semangat juang panitia dies  XX untuk tetap melaksanakannya.  Acara ini sendiri dilakukan secara online (kediaman masing-masing), karena keadaan yang belum memungkinkan di masa pandemi ini. “Alhamdulillah acara ini bisa berjalan dengan lancar” ujar Fakhrul selaku ketua panitia dies XX UKM Seni religius.

Oleh : Ezlyn

Seni Religius
Seni Religius Website ini dikelola oleh Biro Humas Seni Religius UIN Maulana Malik Ibrahim Malang