Research of Qosidah



Kegiatan Research of Qosidah ini merupakan salah satu program kerja di divisi Qosidah.  Kegiatan ini bertujuan agar anggota dari divisi MC dapat wawasan baru atau pengetahuan yang lebih dalam lagi tentang Qosidah terutama Qosidah Rebana. Pada periode ini research of qosidah berbentuk Study tour ke Pondok Pesantren Al Karimi Gresik Jawa Timur yang sudah sering menjuarai diberbagai lomba qosidah rebana baik ditingkat provinsi maupun nasional.

Kegiatan Research of Qosidah ini merupakan salah satu program kerja di divisi Qosidah.  Kegiatan ini bertujuan agar anggota dari divisi MC dapat wawasan baru atau pengetahuan yang lebih dalam lagi tentang Qosidah terutama Qosidah Rebana karena qosidah rebana merupakan cabang baru dari divisi qosidah yang baru merintis sekitar 2 tahun ini. Pada periode ini research of qosidah berbentuk Study tour ke Pondok Pesantren Al Karimi Gresik Jawa Timur.
Research of Qosidah ini dilaksanakan pada 21 September 2019. Diawali dengan silaturahmi ke pengasuh pondok pesantren Al Karimi, kemudian dilanjut dengan materi yang disampaikan oleh pelatih qosidah rebana PP. Al Karimi, setelah itu latihan bersama dengan grup qosidah rebana PP. Al Karimi, dan kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari grup qosidah rebana PP. Al Karimi dan acara ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama.
Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan terima kasih banyak kami sampaikan kepada segenap Pengasuh dan pengurus Pondok Pesantren Al Karimi atas sambutan dan jamuan baik untuk kami. Semoga segala ilmu yang didapat bisa menjadi ilmu yang manfaat dan barokah, Amin.













"JIWAKU ADALAH SENI
DENGAN SENI AKU BERKARYA
DAN BERDAKWAH"
SIP
BIG
Seni Religius
Seni Religius Website ini dikelola oleh Biro Humas Seni Religius UIN Maulana Malik Ibrahim Malang