RATA XVI UKM Seni Religius { Hari ke 8 }

Seni Religius, Hari ke 8 RATA XVI (Rabu, 08 Juni 2016) telah terlaksana Debat bakal Calon Ketua Umum 7 Besar dan lanjutan pembahasan GBPK (Garis-garis Besar Program Kerja) yang bertempat di Teras Gedung Sport Centre UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
Debat Bakal Calon Ketua Umum 7 Besar
Acara dimulai pukul 21:15 WIB, Debat bakal Calon Ketua Umum 7 Besar yang dimoderatori oleh saudari Monika Laila Yunita. Sebelum dimulai debat, Mas Ayik / Ibnu Tulaiji Al Mughoffari (Salah satu Pendiri UKM Seni Religius) memberikan sambutan untuk semua anggota dan bakal calon ketua umum. Kemudian kebijakan diserahkan pada Tim Peninjau, diantaranya yaitu : Mas Owob, Mas Uciel, Mas Zakaria & Mas Kholiq. Oleh mereka diberikan suatu pertanyaan seputar problematika yang biasa terjadi dalam kepengurusan juga anggota. Lalu anggota diberikan waktu untuk menanyakan seputar UKM Seni Religius kemudian setiap bakal calon ketua umum menjawab dan menanggapinya. 
Selesai debat, dilanjutkan dengan pemilihan bakal calon ketua umum 3 besar. Hasil perhitungannya yaitu : total surat suara 140, Golput 2, tidak sah 2. Berikut nama-nama bakal calon ketua umum 3 besar : 
  1. Arik Wahyu
  2. Ach. Luqmanul Hakim
  3. Ihsan Tholabi
Setelah selesai perhitungan suara pukul 23:59, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan GBPK sekaligus pembacaan surat keputusan ketetapan AD/ART, PO, GBPK dan ditanda tangani oleh Pimpinan sidang Neyief Mendova, Sekretaris sidang Mu'tamilatun Nisa', Perwakilan Dewan Permusyawaratan M. Nizar Zulmi dan juga perwakilan setiap komisi yang meng-LPJ pengurus. Acara selesai pukul 01:13 dan berjalan dengan lancar. (Fa)

Untuk agenda selanjutnya yaitu 
-Tanggal 9 Debat balon 3 besar  plus pemilihan ketum
Nantikan Liputan Khusus Spesial RATA XVI (Terupdate) Selanjutnya.... Insyaa Allah....
By : Fachrie AM & Humasy RATA XVI (Hasan)
Seni Religius
Seni Religius Website ini dikelola oleh Biro Humas Seni Religius UIN Maulana Malik Ibrahim Malang