RATA XVI UKM Seni Religius { Hari ke 5 }

Seni Religius, Hari ke 5 RATA XVI (Ahad, 05 Juni 2016) telah terlaksana Pembacaan Tata Tertib Pemilihan Ketua Umum kemudian dilanjutkan dengan LPJ BPH (Ketua Umum) & Pemungutan suara pemilihan Ketua Umum yang bertempat di Aula HTQ Lantai 1 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
Sekretaris saat LPJ di Aula HTQ tadi sore

Acara dimulai pukul 09:55 WIB, diawali dengan Pembacaan Tata Tertib Pemilihan Ketua Umum kemudian dilanjutkan dengan LPJ Pengurus Bendahara & Sekretaris. Kemudian break ISHOMA pukul 11:30 WIB. {Diwaktu yang sama, pemungutan suara bakal calon Ketua Umum}. Kemudian dimulai lagi sekitar pukul 13:35 WIB, melanjutkan LPJ Pengurus Sekretaris & Bendahara. Lalu dilanjutkan dengan LPJ Ketua Umum. Pukul 14:30, break ISHOMA dan dimulai lagi pukul 15:40 melanjutkan LPJ Ketua Umum hingga pukul 17:16 dilakukan pemendingan persidangan untuk ISHOMA. Pukul 20:48 WIB, sidang LPJ Ketua Umum dimulai lagi {Sekaligus penutupan pemungutan suara calon Ketua Umum yang telah dilakukan mulai siang tadi} hingga pukul 00:01 WIB dilakukan pemendingan hingga pukul 12:30 WIB (Senin, 06 Juni 2016).

Setelah dilakukan pemendingan sidang, waktu diambil alih panitia RATA XVI untuk menghitung jumlah pemungutan suara untuk calon Ketua Umum. Berdasarkan hasil yang telah direkapitulasi oleh panitia yaitu : Peserta yang ikut nyoblos yaitu 82 orang, setiap orang memiliki 2 hak suara jadi jumlahnya adalah 164 suara. Namun setelah dilakukan pembacaan sekaligus rekapitulasi 7 Besar nama-nama bakal calon Ketua Umum ternyata ada 1 Abstain & 2 suara tidak sah, jadi suara yang terkumpul yaitu 161 suara SAH dalam pemilihan 7 Besar bakal calon Ketua Umum.

Berikut nama-nama yang termasuk dalam 7 Besar bakal calon Ketua Umum :
  1. Ihsan Tholabi
  2. Arik Wahyu
  3. Iqbal Risdam
  4. Ach. Luqmanul Hakim
  5. Machrus Ali
  6. Mas Aril Huda
  7. Neyief Mendova
Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar meskipun ada kemoloran waktu. (Fa)

Untuk agenda selanjutnya yaitu :
-Tanggal 6 Lanjutan LPJ BPH (Ketua Umum), Debat balon 7 besar plus pemilihan balon 3 besar
-Tanggal 7 Kampanye monologis
-Tanggal 8 Kampanye diologis plus pemilihan ketum
Nantikan Liputan Khusus Spesial RATA XVI (Terupdate) Selanjutnya.... Insyaa Allah....

By : Fachrie AM & Humasy RATA XVI (Hasan)

Seni Religius
Seni Religius Website ini dikelola oleh Biro Humas Seni Religius UIN Maulana Malik Ibrahim Malang