RATA XVI UKM Seni Religius { Hari ke Terakhir }

Seni Religius, Hari ke 9 RATA XVI (Kamis, 09 Juni 2016) merupakan hari terakhir dan sangat istimewa bagi warga UKM Seni Religius karena pesta demokrasi pemilihan ketua umum telah mencapai puncak ketua umum terpilih yaitu : Ihsan Tholabi yang bertempat di Teras Gedung Sport Centre UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Debat Calon Ketua Umum 3 Besar
Acara dimulai pukul 21:26, diawali dengan debat 3 calon ketua umum yang dimoderatori oleh Maulida & Iqbal Jauhari. Sebelum debat dimulai, seluruh audien menyanyikan Mars dan Hymne UKM Seni Religius kemudian sambutan oleh Mantan Ketua Umum Periode 2015-2016 M. Abdul Rozaq lalu Pembacaan Visi-Misi Calon Ketua Umum secara berurutan. Dilanjutkan dengan tanya jawab oleh Tim Peninjau (Mas Husein, Mas Romi, Mba' Fatih) & tanya jawab umum perwakilan dari audien. Kemudian setelah selesai debat, dilanjutkan dengan pemilihan ketua umum dengan rekap suara tercatat 89 suara sah. Alhamdulillah Ketua Umum UKM Seni Religius Periode 2016-2017 dijabat oleh Ihsan Tholabi. Dengan terpilihnya Ketua Umum UKM Seni Religius Periode 2016-2017, Semoga Seni Religius bertambah jaya & sukses dibawah kepemimpinan beliau,, Amiiin Ya Robbal'aalamiin... Acara selesai pukul 00:57 dan berjalan dengan lancar. 

Berikut Sambutan Ketua Umum terpilih :


Kami selaku penulis mohon maaf yang sebesar-besar apabila ada kekeliruan dalam pemberitaan selama RATA XVI UKM Seni Religius 2016.(Fa
By : Fachrie AM & Humasy RATA XVI (Hasan)
Seni Religius
Seni Religius Website ini dikelola oleh Biro Humas Seni Religius UIN Maulana Malik Ibrahim Malang