Ormawa, Program Baru Kemahasiswaan Untuk UKM

    Ketua Umum UKM Seni Religius M Nurul Ardi Rosyidi didampingi koordinator Biro Humas Dzulfikar Maulana mengikuti acara Koordinasi Penulisan Berita UKM dan Sosialisasi Website yang diadakan oleh Bagian Kemahasiswaan dan Alumni UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Acara yang dilaksanakan pada hari Senin 17 September 2018 itu diikuti oleh seluruh UKM yang ada di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
    Kabag Kemahasiswaan dan Alumni Abdul Aziz menjelaskan akan ada program baru di mana setiap kegiatan UKM harus terdokumentasikan dengan baik melalui website yang terhubung langsung dengan website kemahasiswaan di ormawa.uin-malang.ac.id. Setiap UKM nantinya akan mendapatkan website masing-masing yang telah disediakan oleh kemahasiswaan, sehingga setiap berita yang dipublis di website UKM akan terpublis secara otomatis di website kemahaiswaan.
    Dengan adanya program ini diharapkan bahwa kegiatan di UKM bisa terpantau dan bisa membuat manajemen UKM bisa lebih baik lagi. Selain itu, untuk mengapresiasi UKM yang aktif dalam menggunakan website tersebut kemahasiswaan akan memberikan prioritas anggaran UKM berupa dana kompetitif. Yang paling aktif pertama akan mendapatkan dana sebesar Rp 3.000.000,-. Sedangkan yang kedua dan ketiga akan mendapatkan dana masing-masing sebesar Rp 2.000.000,- dan Rp 1.000.000.
Seni Religius
Seni Religius Website ini dikelola oleh Biro Humas Seni Religius UIN Maulana Malik Ibrahim Malang