RATA XVI UKM Seni Religius { Hari ke 6 }

Seni Religius, Hari ke 6 RATA XVI (Senin, 06 Juni 2016) telah terlaksana LPJ Pengurus BPH (Ketua Umum) sekaligus Pendemisioneran Pengurus Periode 2015-2016 yang bertempat di Teras Gedung Sport Centre UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
Pembacaan SK penentuan LPJ Pengurus oleh panitia komisi

Acara dimulai pukul 14:02 WIB, diawali dengan lanjutan LPJ Ketua Umum program kerja yang terakhir yaitu mengenai evaluasi dan koordinasi. Didalamnya, ketua umum menyampaikan argumentasi mengenai program kerjanya tersebut kemudian dikritisi oleh pihak komisi terkait. Kemudian disambung dengan mengenai kritik, saran , sekaligus keluh kesah semua anggota kepada ketua umum dan semua jajaran kepengurusan. Setelah selesai setiap anggota mengeluarkan argumentasinya, ditutuplah dengan mushofahah bersama dengan tujuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ketika selesai persidangan.
Break sore sekitar pukul 17:00 untuk persiapan buka bersama dan persiapan sholat tarawih bersama. Kemudian acara dimulai lagi pukul 20:58, penyampaian laporan terkait kinerja dari Dewan Permusyawaratan dan Dewan Peradilan. Lalu dipending pukul 22:15 untuk rapat terkait sidang komisi penentuan diterima atau tidaknya LPJ kepengurusan tahun ini. Sekitar pukul 23:54, pembacaan surat keputusan oleh setiap panitia komisi dan juga surat keputusan pendemisioneran pengurus tahun ini. Alhamdulillah acara selesai pukul 00:18 dan berjalan dengan lancar. (Fa)

Untuk agenda selanjutnya yaitu 
-Tanggal 7 Debat balon 7 besar plus pemilihan balon 3 besar, Kampanye monologis
-Tanggal 8 Kampanye diologis plus pemilihan ketum
Nantikan Liputan Khusus Spesial RATA XVI (Terupdate) Selanjutnya.... Insyaa Allah....

By : Fachrie AM & Humasy RATA XVI (Hasan)

Seni Religius
Seni Religius Website ini dikelola oleh Biro Humas Seni Religius UIN Maulana Malik Ibrahim Malang