Panggung Bebas Ajang Silaturrahim Anggota

Seni Religius, Asas kekeluargaan adalah model yang digunakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Religius dalam merekatkan hubungan timbal-balik antar anggota dengan rangkaian kegiatan berkelanjutan, salah satunya acara Panggung bebas pada hari Minggu, 14 Februari 2016 mendatang.   
Acara rutinan yang dilakukan tiap awal tahun ini, dilaksanakan dalam waktu sehari saja.  Untuk waktu, Tergantung pengkonsep acara yang bertugas, karena tiap tahun pelaksanaannya berbeda. Panggung bebas sebagai event khusus bagi Forum Anggota Muda (FAM) yang  dianggap mampu mengefektifkan program yang telah berjalan. “Tujuan adanya panggung bebas ini adalah selain masuk dalam rangkaian progam kerja Latbang, juga untuk mempererat persaudaraan antara FAM, anggota biasa, dan anggota kehormatan. “ujar Muhammad Abdul Rozak selaku Ketua Umum UKM Seni Religius.

Di Panggung Bebas ini juga, lanjutnya, digunakan untuk ajang kumpul bareng atau reuni bagi para anggota kehormatan dan Paguyuban Alumni Seni Religius (PASER). “Semoga hubungan kekeluargaan kita, seluruh anggota UKM Seni Religius menjadi lebih baik, “lengkapnya. (inh)
Seni Religius
Seni Religius Website ini dikelola oleh Biro Humas Seni Religius UIN Maulana Malik Ibrahim Malang