Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Panggung Bebas 1

Seni Religius, Alhamdulillah Selamat dan Sukses atas terselenggaranya panggung bebeas 1 yang merupakan program kerja LatBang. Acara ini dimulai pukul 15:45 hingga 21:55 yang bertempat di teras Gedung Sport Center. 

Acara ini merupakan ajang silaturrahim anggota dan juga untuk mengetahui kemampuan anggota muda (FAM) yang sudah berlatih mulai awal masuk ke UKM hingga saat ini dalam bidang kedevisiannya masing-masing. Mereka berusaha menunjukkan kreativitasnya lewat acara tersebut. Adakalanya devisi MC, mereka bukan hanya sekedar cuap-cuap dalam keMCannya, namun mereka juga menampilkan musikalisasi puisi dan juga tari-tarian yang sang unik dan menakjubkan. Devisi sholawat juga tak mau kalah, mereka juga perform dengan semangat begitu juga devisi qoshidah, gambus dan nasyid. Devisi kaligrafi menunjukkan karya-karya terbaiknya dan mempresentasikannya. Apa lagi devisi qiroahnya juga menunjukkan suara-suara merdunya lantunan kalam Ilahi dan menyentuh hati.

Setelah semua devisi unjuk kemampuannya masing-masing, selanjutnya yaitu pengangkatan bagi anggota muda yang lulus bersyarat yang dipandu langsung oleh mantan sie. Lapangan Bagus Wibawa Kusuma dan disahkan oleh Ketua Umum M. Abdul Rozak.  

Dalam acara ini alhamdulillah banyak anggota PASER (Paguyuban Alumni Seni Religius) yang datang dan juga ikut menyaksikan penampilan-penampilan tersebut.(Fa)
Seni Religius
Seni Religius Website ini dikelola oleh Biro Humas Seni Religius UIN Maulana Malik Ibrahim Malang