SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI UKM SENI RELIGIUS UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Seni Religius Management
Pelantikan Pengurus Masa Jihad Periode 2016-2017
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI UKM SENI RELIGIUS UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Seni Religius Management

Bangun Komunitas Melalui Dies Maulidiyah Ke-16

Seni Religius, Dalam rangka memeriahkan Dies Maulidiyah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Religius yang ke-16 tahun ini, Devisi Nasyid akan menghadirkan para Nasyiders  se-Malang raya untuk ikut berkompetisi dalam perlombaan Nasyid Bareng Arek Ngalam yang akan dilaksanakan pada 16 April 2016 mendatang, di kampus Ulul Albab. 
Menurut Nadiyatul Khoiriyah, selaku penanggung jawab perlombaan menjelaskan, bahwasanya dari tujuh generasi yang sudah eksis selama ini, terhitung sejak 2009 lalu dibentuk, baru pertama kali event seperti ini akan diwujudkan. “Kami buka pendaftaran untuk umum, dengan kriteria grup accapella, akustik, minus one, juga single singer.”ujarnya. 
Dari acara ini, lanjutnya, kami ingin menghidupkan kembali nasyid di Kota Malang yang selama ini vakum.selain itu, akan dibentuk komunitas seperti Asosiasi Nasyid Nusantara (ANN) yang tersebar diseluruh wilayah atau kota. Sehingga, kreatifitas dan relasi antara Nasyiders bisa bertambah luas. “Dalam perlombaan ini, para peserta lomba diwajibkan  menyanyikan dua lagu, yakni satu lagu wajib dan satu lagu bebas. Untuk lagu wajibnya menyusul, “jelasnya. 
Sedangkan Roy Jauhar Rofif, selaku pengurus Devisi Nasyid periode 2016 mendukung penuh acara ini, dan dirinya juga berharap, nasyid bisa tersebar luas, dikenal, dan digemari berbagai kalangan umum, khususnya di Jawa Timur. “Pesan saya untuk teman-teman nasyid UKM Seni Religius adalah agar tetap menjaga semangat, kekompakan, kekeluargaan dan giat berlatih. Semoga selalu istiqhomah..ammiin, “tuturnya menutup perbincangan. (inh)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bangun Komunitas Melalui Dies Maulidiyah Ke-16"

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan Sopan tanpa membuat Spam